KUISIONER SUB. BAG. PENDIDIKAN FK UNS

Kepada Yth. Mahasiswa/Alumni Fakultas Kedokteran UNS
Mohon perkenannya untuk memberikan masukan kinerja pelayanan di sub. Bag. Pendidikan dengan mengisi kuisioner berikut ini, Terima kasih.

Nim - Nama : - Agar tidak ada duplikasi data
NO PERTANYAAN PERIJINAN PENELITIANKRSIJASAH TRANKRIP KARMASSKLWISUDAPEMBAYARAN DILUAR JADWALSURAT KETERANGANPERKULIAHANADMINISTRASI S1ADMINISTRASI DIPLOMAADMINISTRASI KOASADMINISTRASI PPDSLAYANAN SKILLSLABADMINISTRASI FIELDLABADMINISTRASI LABORATORIUMADMINISTRASI KBKADMINISTRASI SKRIPSI
A PEGAWAI kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  1 Kompetensi pelaksana/staff pelayanan
  2 Tanggung jawab staff dalam pemberian layanan
  3 Etika atau sikap dalam pemberian layanan
B PROSEDUR kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  4 Kejelasan prosedur terkait layanan
  5 Kecukupan informasi prosedur dan persyaratan
  6 Penjelasan ketidaksesuaian/belum terpenuhinya standar / syarat pelayanan
C PROSES kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  7 Kecepatan dalam pemberian layanan
  8 Ketepatan waktu pelayanan sesuai standar
  9 Kelancaran dalam proses layanan
  10 Penanganan dalam keluhan/ komplain/ketidaksesuaian proses
  11 Keteraturan penataan alur proses
D SARANA PRASARANA kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  12 Ketersediaan formulir atau borang yang dibutuhkan
  13 Penataan atau tata ruang kerja
  14 Ketersediaan peralatan/sarana yang sesuai kebutuhan
E LINGKUNGAN kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  15 Kebersihan ruangan kerja/ruang
  16 Kerapian atau keterawatan berkas/sarana dalam ruangan
F PRODUK kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali kurang sekali kurang cukup baik baik sekali
  17 Hasil layanan sesuai dengan kebutuhan dan tidak keliru
  18 Hasil layanan (format dan substansi) jelas,rapi.